Rayakan Ultah Bareng, Apa ya Harapan Raffi-Gigi?

Rayakan Ultah Bareng, Apa ya Harapan Raffi-Gigi?
dok jpnn

jpnn.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan yang unik. Pengantin baru itu memiliki tanggal lahir yang sama, yakni 17 Februari. Keduanya pun merayakan ultah secara berbarengan.

Raffi kini berusia 28 tahun. Sementara, Gigi, sapaan karib Nagita setahun lebih muda. Berbagai doa dan harapan pun mereka panjatkan sebelum meniup kue tart bersama-sama. Personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini berharap bisa menjadi suami dan ayah yang baik setelah anaknya lahir.

"Ini ultah pertama saya udah nggak bujangan lagi. Semoga bisa jadi laki-laki yang baik lagi dan lebih dewasa, baik sebagai suami ataupun ayah," harapnya di acara Late Night Show, Selasa (17/2) dinihari.

Sementara, Gigi berdoa agar kehidupannya rumah tangganya bersama Raffi, maupun karier ke depan semakin baik lagi. "Semoga segala-segala nya bisa lebih baik lagi, juga sehat terus, baik bayinya maupun kita," tegas Gigi. (chi/jpnn)

 

 


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan yang unik. Pengantin baru itu memiliki tanggal lahir yang sama, yakni 17 Februari. Keduanya pun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News