Ooo..Ini Alasan Pinkan Mambo Ingin Melahirkan di Indonesia

Ooo..Ini Alasan Pinkan Mambo Ingin Melahirkan di Indonesia
Pinkan Mambo. Foto: indopos/Int

jpnn.com - PINKAN Mambo, 34, sudah satu setengah tahun tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama suaminya, Steve Watania.

Sekarang mantan vokalis duo Ratu itu sedang berada di Indonesia. Dia tengah hamil enam bulan.
 
Hamil anak ketiga, Pinkan masih bersemangat untuk bolak-balik LA-Jakarta demi karirnya. Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemarin (16/2), kepulangannya kali ini bukan yang pertama sejak hamil lagi.

Namun, dia lupa berapa kali dirinya pulang. "Awal kehamilan juga kayaknya pernah balik," kata Pinkan.
 
Jarak tempuh LA-Jakarta yang membutuhkan hampir 24 jam perjalanan dengan pesawat tak membuatnya lelah.

"Soalnya, aku kangen sama Indonesia. Sama masakannya, soto, ketoprak, bakso," ucapnya. Juga, kali ini sepertinya dia akan lama di Indonesia. Sebab, pelantun Kekasih yang Tak Dianggap itu ingin melahirkan di Jakarta.

"Sebenarnya biar efektif saja. Karena aku di Indonesia juga harus mempromosikan karirku di media. Aku juga kangen tampil menghibur fans di sini," terangnya.

Selama Pinkan meninggalkan Indonesia, praktis tidak ada karya barunya yang dirilis. Jika demikian, lama-lama namanya akan semakin tergeser oleh pendatang baru.
 
Apalagi, Pinkan lebih ingin anak-anaknya menjadi warga negara Indonesia. "Biar aku saja yang bolak-balik deh, nggak apa-apa," tutur dia.

Ditanya soal jenis kelamin calon anak ketiga, dia mengaku belum mengetahuinya. "Aku belum USG lagi sejak datang semingguan di Indonesia. Kalau di AS, sudah berkali-kali," tuturnya.
 
Soal suami, penyanyi bersuara serak tersebut mengatakan bahwa Steve sering ikut dengannya. "Kami biasanya barengan. Jadi, nggak masalah aku pulang pergi," ujarnya. (dod/c11/jan)

 

PINKAN Mambo, 34, sudah satu setengah tahun tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama suaminya, Steve Watania. Sekarang mantan vokalis duo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News