Krisdayanti Beli Berlian, Tapi Nyicil

Krisdayanti Beli Berlian, Tapi Nyicil
dok jpnn

jpnn.com - WANITA mana yang tidak suka berlian? Selain bisa untuk menyempurnakan penampilan, berlian juga bisa dipakai sebagai alat investasi. Itulah yang membuat diva Indonesia, Krisdayanti juga mengaku kolektor berlian.

"Memang saya sebagai wanita sangat mencintai diamond, saya pasti menyicil untuk bisa mengoleksi berlian yang sesuai sama baju,” aku KD-sapaan akrabnya pada Indopos (JPNN Group) di Jakarta, kemarin.

Menurut KD, berlian tidak cuma disukai wanita. Banyak kaum pria yang juga memakai perhiasan berlian. ”Semua wanita pria pasti akan suka. Dikasih istri, calon istri, kekasih, atau investasi juga bisa," lanjutnya.

Istri Raul Lemos ini juga menambahkan, diamond dan fashion adalah dua hal yang tak dapat dipisahkan. Banyak orang tak hanya menyukai, tapi juga mengkoleksinya.

"Dan investasi buat anak perempuan. Saya punya dua anak perempuan. Satu lagi, harga berlian tidak pernah turun. Jadi bisa beri solusi yang baik, kalau perlu bisa dijual," tegas KD. (ash/jos/jpnn)

WANITA mana yang tidak suka berlian? Selain bisa untuk menyempurnakan penampilan, berlian juga bisa dipakai sebagai alat investasi. Itulah yang membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News