Warga Filipina Ditemukan Tewas Terlentang di Toilet Hotel

Warga Filipina Ditemukan Tewas Terlentang di Toilet Hotel
Warga Filipina Ditemukan Tewas Terlentang di Toilet Hotel

jpnn.com - KUDUS - Seorang tamu hotel yang diketahui asal Filipina ditemukan tewas telentang di depan toilet hotel. Sontak penemuan ini membuat geger karyawan Hotel Griptha, Kudus, Jateng, tempat pria berinisial ART (53) itu menginap.

Kapolres Kudus, AKBP Bambang Murdoko, berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan fisik. Diperkirakan korban meninggal Selasa (17/2) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara selama lebih dari dua jam, jenazah kemudian diangkut ke RSUD Kudus.

“Kemungkinan korban meninggal sekitar pukul 10.00 WIB. Dari pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” ujar Bambang dilansir Jateng Pos (Grup JPNN.com), Rabu (18/2).

Adapun kronologisnya, tambah Kapolres, sebelumnya petugas antarjemput menghubungi korban melalui telepon selulernya namun tidak direspon, sehingga meminta tolong kepada petugas hotel untuk mengecek ke kamar ART. Ternyata setelah dicek, ART yang berpaspor Amerika itu sudah dalam kondisi terlentang di depan toilet.

Kemudian pihak hotel menghubungi dokter Puskesmas Jati agar segera merapat ke hotel untuk memeriksa kondisi korban. Ternyata yang bersangkutan sudah dalam kondisi meninggal.

“Warga negara asing ini tercatat sebagai konsultan pada PT Kudos Kudus (grup PT Djarum Kudus) yang menginap di hotel sejak awal Januari 2015,” ungkapnya.(sup/zal/jpnn)


KUDUS - Seorang tamu hotel yang diketahui asal Filipina ditemukan tewas telentang di depan toilet hotel. Sontak penemuan ini membuat geger karyawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News