Aji Yakinkan Matangkan Solusi Lini Depan

Aji Yakinkan Matangkan Solusi Lini Depan
Pelatih Timnas U23 Aji Santoso. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - TIMNAS U-23 akan kembali menjalani TC gelombang akhir mulai 1 Maret mendatang. Sampai saat ini, pelatih Aji Santoso memastikan TC masih sesuai jadwal awal.

Sebelumnya, ada kekhawatiran ketika Menpora Imam Nahrawi merekomendasikan kick off ISL 2015 ditunda dua pekan. Salah satunya, adalah program TC Timnas yang bisa berantakan.

"Kami TC nanti sesuai jadwal 1 Maret. Sekarang pemain kembali ke klub masing-masing," kata pelatih Timnas U-23, Aji Santoso.

Saat ini, pelatih 44 tahun itu belum bisa tenang. Pasalnya, di posisi striker tunggal, dia belum menemukan striker murni. Meski sosok Antony Putro Nugroho disebutnya bagus, dia masih berharap menemukan pemain yang lebih.

"Sekarang saya masih mencari solusi (untuk lini depan). Yang bisa dilakukan saat ini, mematangkan yang ada," ucapnya.

Meski menyebut timnya sudah terbentuk, Aji tak menampik jika menginginkan sosok striker yang matang. Sayang, sampai hari ini belum ada pemain yang benar-benar mumpuni di posisi tersebut. (dkk/jpnn)


TIMNAS U-23 akan kembali menjalani TC gelombang akhir mulai 1 Maret mendatang. Sampai saat ini, pelatih Aji Santoso memastikan TC masih sesuai jadwal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News