Wanita Cantik Ini Gigit 'Mr P' Pacar karena Tak Terima Dihina

Wanita Cantik Ini Gigit 'Mr P' Pacar karena Tak Terima Dihina
Amber Ellis. Foto: Tulsa County Jail/New York Daily News

jpnn.com - SEORANG pria asal Oklahoma, Amerika Serikat mendatangi kantor polisi di Tulsa. Ia datang untuk melaporkan pacarnya sendiri, Amber Ellis.

Usut punya usut, ternyata si pria itu nyaris saja kehilangan organ vitalnya lantaran 'Mr P' miliknya digigit sang pacar, Kamis lalu (19/2). Cowok yang tak mau namanya dipublikasikan itu mengaku tiba-tiba terbangun dari kursi malas saat Mr P miliknya digigit sang pacar.  

Amber yang menjadi terlapor dalam insiden itu sebenarnya berwajah lumayan. Namun, perempuan 31 tahun itu bisa menjadi garang karena merasa diejek.

Kisahnya dimulai pada saat malam keduanya minum-minum dan beradu argumen. Dalam debat itu sang cowok menyebut Amber payah karena melarat.

Ternyata Amber tak terima dengan tudingan yang dilontarkan pacarnya. Amber menggigit penis pacarnya saat sedang tidur. Gigitan Amber di penis pacarnya pun membekas. Setidaknya sang cowok terpaksa dibawa ke rumah sakit dan pulang dengan tujuh jahitan di pangkal penisnya.

Tidak hanya itu, sang cowok juga harus mengalami luka di kepala, wajah, leher, jari nginnga lutut. Penyebabnya karena dikepruk dengan laptop oleh Amber  yang sedang mengamuk. 

Polisi pun bergerak dan menjerat Amber dengan dua sangkaan sekaligus. Yakni membuat orang lain cedera dan melakukan serangan dengan senjata berbahaya.

Amber lantas diboyong ke penjara wilayah Tulsa. Kini, dia juga terancam denda hingga USD 45.000 atau lebih dari Rp 550 juta karena ulahnya.(nydailynews/ara/jpnn)

SEORANG pria asal Oklahoma, Amerika Serikat mendatangi kantor polisi di Tulsa. Ia datang untuk melaporkan pacarnya sendiri, Amber Ellis. Usut punya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News