Kacamata Pintar Sony yang Menghubungkan ke Smartphone

Kacamata Pintar Sony yang Menghubungkan ke Smartphone
Kacamata Pintar Sony yang Menghubungkan ke Smartphone. Foto LoadTheGame

jpnn.com - SMARTGLASS (kacamata pintar) besutan Sony ini sedikit berbeda dari produk sebelumnya. Pabrikan asal Jepang itu mengembangkan kacamata pintar bening yang disebut SmartEyeglass dan hanya memproduksinya untuk pasar Jepang, Jerman, Inggris, dan Amerika Serikat mulai 10 Maret mendatang.

Seperti produk smartglass lainnya, Sony SmartEyeglass bisa terhubung dengan berbagai smartphone. Tentu fungsinya adalah melaporkan view pengguna, seperti menampung pesan yang berbentuk teks, gambar, dan simbol.

Sebagai tambahan hardware, Sony bakal mengembangkan software development kit (SDK) untuk dimasukkan ke SmartEyeglass. Berdasar bocoran yang didapat dari Fareastgizmos, SDK telah di up grade pada September 2014.

Banderol harga SmartEyeglass tidak dijelaskan. Sony hanya menyatakan bahwa produk itu akan dipasarkan mulai bulan depan. Tentu hanya untuk Jepang, Amerika Serikat, Jerman, dan Inggris. Gigit jari dulu, ya. (feg/rif/awa/jpnn)


SMARTGLASS (kacamata pintar) besutan Sony ini sedikit berbeda dari produk sebelumnya. Pabrikan asal Jepang itu mengembangkan kacamata pintar bening


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News