Jenuh di Musik, Maia Estianty Mau Ngapain Lagi?

Jenuh di Musik, Maia Estianty Mau Ngapain Lagi?
Jenuh di Musik, Maia Estianty Mau Ngapain Lagi? Foto JPNN.com

jpnn.com - Maia Estianty mengaku dirinya bukan tipe wanita yang cepat puas. Dia selalu ingin berkembang, membuka usaha baru yang memberikannya tantangan baru.

Tapi di dunia musik Maia merasa sudah tidak ada tantangan lagi sehingga kini dia lebih fokus sebagai entepreneur.

”Saya suka mencari peluang dan senang mencoba hal baru lalu membesarkan hal baru itu. kalau sekarang ada yang order minta dibuatkan lagu, ntar dulu deh saya malas. Untuk urusan itu biar anak-anak saja,” kata wanita yang memilih memanjangkan rambutnya seperti yang dilansir Nyata (Jawa Pos Group), Rabu (25/2).

Maia menyebut, kreativitas seorang pencipta lagu kapan saja bisa berhenti. Dia pun mengalami titik jenuh atas bidang yang sudah mulai ditekuninya sejak remaja itu.

”Saya sudah berada pada titik jenuh sebagai musisi. Pencapaian saya sudah selesai. Kalau dulu inginnya menciptakan lagu bagus, menjadi penyanyi terkenal hingga menjadikan orang terkenal. Semua itu sudah saya lakukan. Lalu mau apa lagi? Saya kan harus move on, nggak bisa di situ terus,” papar Maia.

Menjadi artis merupakan batu loncatan untuk meraih sesuatu yang lebih besar lagi, yaitu sebagai pebisnis karoke dan label rekaman.

”Toh semua masih berhubungan dengan hobi saya,” papar Maia yang juga menyukai dunia DJ ini.

Berbisnis menurut Maia merupakan cita-citanya sejak dulu ketika sudah tidak lagi aktif di industri musik.

Maia Estianty mengaku dirinya bukan tipe wanita yang cepat puas. Dia selalu ingin berkembang, membuka usaha baru yang memberikannya tantangan baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News