Andien Pilih Setia di Jalur Musik

Andien Pilih Setia di Jalur Musik
Andien Pilih Setia di Jalur Musik

jpnn.com - PENYANYI Andini Aisyah Haryadi atau yang akrab disapa Andien mengaku tidak tertarik terjun ke dunia akting. Ia masih setia dengan profesinya sebagai seorang penyanyi.

”Yang aku inginkan menjadi penyanyi bukan entertainer. Jadi cita-cita aku dari kecil memilih nyanyi karena suka nyanyi dan suka sama musiknya. Jadi beda sama kepingen jadi artis,” ujarnya di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/2).

Andien menambahkan, usianya masih terlalu muda. Ia masih masih belum mampu memberikan yang terbaik akan karirnya di industri musik. ”Ketika aku kepengin hal-hal yang ingin aku kejar di nyanyi, aku harus fokus di musik dulu,” jelasnya.

Andien pun merasa takut jika terlalu lama meninggalkan profesinya. Apalagi dengan terlibat sebuah film, waktunya akan banyak terbuang.

”Karena main film membutuhkan waktu yang lama mulai reading, proses syuting, terus harus fokus ke sana, ya paling enggak butuh dua bulan aku vakum di dunia nyanyi,” ujarnya.

Pertimbangan lain pun bukan karena kurang pede. Apalagi, ia mengaku sempat terlibat dalam panggung teater.

”Bukan kurang pede. Waktu kecil aku tergabung di teater. Tapi aku nyanyi belum 100 persen, ngapain ngasih berapa persen ke bidang yang lain. Jadi aku ingin coba ke yang lain kalau sudah mentok. Tapi jangan sampai lah mentok. Aku pingen terus berkarir di musik,” ungkapnya.(ash)


Berita Selanjutnya:
A+ Tampil Memukau di Myanmar

PENYANYI Andini Aisyah Haryadi atau yang akrab disapa Andien mengaku tidak tertarik terjun ke dunia akting. Ia masih setia dengan profesinya sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News