Belum Ada Agenda Reshuffle Kabinet

Belum Ada Agenda Reshuffle Kabinet
ilustrasi

jpnn.com - SORONG - Meski desas-desusnya sudah terdengar, namun agenda perombakan kabinet dipastikan belum akan terjadi dalam waktu dekat ini. 

Kepastian itu diungkap Bupati Maybrat Karel Murafer, usai menghadiri Raker II Bakal Klasis GKI Maybrat di Kampung Kisor Distrik Aifat Timur, Maybrat, Papua Barat, akhir pekan kemarin.

Karel mengatakan, dia masih fokus dengan penyusunan draft rancangan struktur organisasi perangkat daerah sesuai kebutuhan yang ada. 

“Kami masih dalam tahap penyiapan struktur kelembagaan, ada kantor-kantor yang dibentuk, peningkatan status struktur organisasi, selanjutnya akan dikonsultasikan ke provinsi dulu,” ujar bupati, seperti dilansir dari Radar Sorong (Grup JPNN), Rabu (25/2).

Karel menambahkan, jika struktur organisasi yang dibentuk dan atau peningkatan status kantor jadi badan telah disetujui oleh Gubernur Papua Barat, barulah ada pemikiran langkah selanjutnya untuk merencanakan pelantikan atau rolling pejabat di lingkungan Pemda Maybrat. 

“Saya dan pak Sekda satu minggu yang lalu baru konsultasi dengan pak gubernur, dan sampai saat ini belum ada petunjuk lanjut dari pak gubernur tentang penambahan dan peningkatan struktur kelembagaan,” tandas Karel. (rsi) 


SORONG - Meski desas-desusnya sudah terdengar, namun agenda perombakan kabinet dipastikan belum akan terjadi dalam waktu dekat ini.  Kepastian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News