Wow, BCA Raih 5 Award Sekaligus

Wow, BCA Raih 5 Award Sekaligus
foto: ricardo/jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Komitmen PT Bank Central Asia (BCA) Tbk dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya kembali menuai apresiasi. Tak tanggung-tanggung, kali ini, BCA berhasil menyabet lima kategori sekaligus dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2014.

Kelima kategori tersebut yakni saving account, credit card, housing loan, mobile banking dan internet banking. Senior Manager Business Development BCA Susanti Nurmalawati mengatakan, kelima penghargaan itu merupakan bukti komitmen, serta kerja keras dalam selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah.

"Atas penghargaan ini kami ingin mengucapkan terimakasih kepada para nasabah atas kepercayaan yang diberikan," ucap Susanti di Jakarta, Kamis (26/2).

Susanti menambahkan, lima kategori penghargaan yang diterima BCA tersebut merupakan peningkatan dari apa yang diterima BCA pada ajang tahun lalu. Saat itu, BCA menerima dua penghargaan.

“Apresiasi yang kami terima merupakan bukti bahwa BCA selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan yang dimiliki, sehingga nasabah merasa puas dan percaya dengan apa yang diberikan oleh BCA. Kami juga berterimakasih kepada segenap keluarga besar BCA yang telah bekerja keras dalam memberikan karya terbaik kepada perusahaan," tegas Susanti..

Net Promoter Customer Loyalty Award merupakan ajang penghargaan tahunan. Penghargaan yang telah memasuki tahun kelima ini menggunakan perhitungan net promoter score (NPS) untuk pengukuran peningkatan marketing dan kinerja keuangan perusahaan.

Riset Metodologi NPS merupakan sebuah metodologi eksklusif dan terbaru yang dikembangkan oleh Satmetrix Systems Inc, Bain & Company & Reichheld. (chi/jpnn)

 

JAKARTA – Komitmen PT Bank Central Asia (BCA) Tbk dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya kembali menuai apresiasi. Tak tanggung-tanggung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News