Bagi Perempuan Seksi Ini, Makin Berbahaya Makin Puas

Bagi Perempuan Seksi Ini, Makin Berbahaya Makin Puas
Lady Dhiana Mafa. Foto: Raka Denny/Jawa Pos

jpnn.com - SANGAT jarang perempuan yang menekuni magic show beraliran eskapologi (berkaitan dengan skill meloloskan diri).  

Namun, justru itu yang membuat Lady Dhiana Mafa tertarik. Mengawali karir dari dunia modeling, dia belajar eskapologi sejak tiga tahun silam. Minatnya tersebut mengantarnya menjadi eskapologis perempuan pertama di Indonesia.

Sementara itu, dari negeri tetangga Singapura, ada eskapologis perempuan yang punya nama panggung Magic Babe Ning. Aksi-aksinya sangat mendebarkan dan menantang bahaya.

Contohnya digantung terbalik dengan kondisi tangan diborgol dan dia harus bisa meloloskan diri sebelum pisau menancap.

Perempuan kelahiran Jakarta, 20 Maret 1990, itu mengatakan memang suka menantang diri. "Makin berbahaya, adrenalin terpacu, makin bikin puas,” ujar Dhiana.

Di luar eskapologi, aktivitas lain tak kalah gahar. Dhiana jago menembak dan menyelam. ”Itu berkaitan dengan pekerjaanku di salah satu perusahaan persenjataan. Jadi, aku harus bisa menembak, termasuk diving,” terang perempuan blasteran Jawa dan Prancis tersebut.

Seakan belum cukup, Dhiana yang penampilannya lekat dengan citra seksi, punya hobi menunggang motor gede. ”Hobinya macho banget ya. Tapi, penampilan cantik jangan dilupakan,” tuturnya. (nor/c9/sof)

 


SANGAT jarang perempuan yang menekuni magic show beraliran eskapologi (berkaitan dengan skill meloloskan diri).   Namun, justru itu yang membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News