PPP Target Kunjungi 460 Media

PPP Target Kunjungi 460 Media
PPP Target Kunjungi 460 Media. Tampak Sekjen PPP Aunur Rofiq (kiri), Ketum PPP Muhammad Romahumuziy (kedua dari kanan) saat berkunjung di Graha Pena, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (28/2). Foto Arwan Mannaungeng/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menargetkan melakukan kunjungan di 460 perusahaan media. Media-media yang menjadi target kunjungan tersebar di seluruh Indonesia. Setiap pekannya, ada satu media yang akan dikunjungi.

Ketua Umum DPP PPP, Muhammad Romahurmuziy mengatakan kunjungan ke media sebagai bagian dari upaya untuk membangun komunikasi. "Kami tidak ingin ada jarak dengan media," kata Romi -sapaan akrab Muhammad Romahurmuziy- saat berkunjung ke Graha Pena Makassar, Sulawesi Selatan yang merupakan kantor Harian Fajar (Grup JPNN.com), Sabtu (28/2).

Romi bertandang ke Graha Pena membawa rombongan DPP PPP. Ada 45 orang fungsionaris DPP PPP yang datang, termasuk dengan Sekjen PPP Aunur Rofiq.

Kehadiran Romi di Makassar juga sebagai rangkaian acara peringatan ulang tahun PPP yang ke-42. Sekaligus menghadiri Musyawarah Wilayah PPP Sulsel yang akan dibuka, Sabtu (28/2) malam di Hotel Sahid, Jalan Sam Ratulangi. Selain itu, akan digelar jalan sehat di Pantai Losari, Minggu (1/3).

"Ada 20 ribu peserta, baik dari kader maupun simpatisan akan meramaikan jalan sehat," ucapnya.

Romi lantas menjelaskan posisi media yang menjadi pilar keempat dalam demokrasi. Menurutnya, media sebagai perwakilan dari publik perlu menyampaikan informasi secara transparansi. "Tanpa adanya transparansi, demokrasi kita tidak akan sehat," ucapnya. (awa/jpnn)


MAKASSAR - DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menargetkan melakukan kunjungan di 460 perusahaan media. Media-media yang menjadi target kunjungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News