Jalani Latihan Timnas, Pemain Persija Ini Malah Demam

Jalani Latihan Timnas, Pemain Persija Ini Malah Demam
Pemain Persija Adam Alis menepi di pinggir lapangan saat mengikuti latihan timnas U-23 di Lapangan Sutasoma 77 Halim, Jakarta. FOTO: dkk/jpnn.com

jpnn.com - DUA pemain Timnas U-23 proyeksi kualifikasi Piala Asia U-23 terlihat tak mengikuti latihan inti di tengah lapangan Sutasoma 77, Halim Perdana Kusumah, Selasa (3/3) sore. Mereka adalah Adam Alis dan Manahati Lestussen.

Manahati, latihan terpisah di pinggir lapangan. Sementara, Adam harus duduk di bangku pinggir lapangan. Manahati latihan terpisah karena masih harus memulihkan cedera di engkel kanannya.

"Tadi belum boleh sama dokter latihan bareng yang lain. Ini terpisah aja disuruh lari di pinggir. Biar kondisinya nggak drop," ucap Manahati.

Adam terpaksa menepi, karena sudah dua hari ini menderita demam. Demam Iitu menurutnya didapatkan karena saat membela Persija melawan Persela Lamongan, 1 Maret lalu, kondisinya sudah drop.

"Saya sudah bilang badan panas. Ya karena memanf kecapekan. Karena itu disuruh istirahat saja di pinggir lapangan ini sama dokter," ungkap Adam. (dkk/jpnn)


DUA pemain Timnas U-23 proyeksi kualifikasi Piala Asia U-23 terlihat tak mengikuti latihan inti di tengah lapangan Sutasoma 77, Halim Perdana Kusumah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News