Ahok: Datang dong, Masak Bos Manggil nggak Datang

Ahok: Datang dong, Masak Bos Manggil nggak Datang
Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidajat. Foto: dok.Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pihak Kemendagri mengundang jajaran Pemprov DKI Jakarta, terkait kisruh APBD 2015, hari ini (4/3).

Pertemuan akan dihadiri langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama (Ahok), Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidajat, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Saefullah.

Saefullah mengaku bahwa pihaknya diundang oleh Kemendagri. Tapi, dia mengatakan belum tahu detail agenda yang akan dibicarakan.

Agenda pertemuan memang disinyalir berkaitan kisruh APBD 2015 dengan DPRD. Sebelumnya, Djarot sempat berharap Mendagri Tjahjo Kumolo akan menjadi penengah dalam hubungan antara eksekutif dan legislatif Jakarta itu.

”Mendagri berwenang untuk meniliti dan mengevaluasi draf APBD dari kedua belah pihak. Sekalian menjadi pendinginnya,” ungkap Djarot, seperti dilansir Jawa Pos online (induk JPNN).

Mendagri diharapkan menjadi penengah agar permasalahan bisa diselesaikan dengan arif. Sehingga bisa diketahui pihak mana yang benar dan salah. Ahok mengatakan, pertemuan tersebut sebenarnya bukan mediasi. Namun, membicarakan dokumen APBD 2015 yang disodorkan pemprov ke Mendagri.

”Kita datang saja, bukan mediasi. Dia mau sampaikan setelah yang diteliti pasti panggil kita kan. Ini bukan soal mediasi, ini membicarakan soal yang kita kasih anggaran. Itu saja,” kata Ahok di balai kota sebelum berangkat ke kantor Kemendagri.

Ahok menambahkan, pihaknya akan selalu bersedia dipanggil Mendagri tekait kisruh APBD. "Datang dong, masak bos manggil nggak datang,” katanya. (Dedi Y/fal)


JAKARTA - Pihak Kemendagri mengundang jajaran Pemprov DKI Jakarta, terkait kisruh APBD 2015, hari ini (4/3). Pertemuan akan dihadiri langsung oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News