Dinikahi Rendy 15 Maret Nanti, Revalina: Doakan Saja Ya...

Dinikahi Rendy 15 Maret Nanti, Revalina: Doakan Saja Ya...
Revalina S. Temat dengan tunangannya Rendy Aditya Gunawan. Foto: Instagram

jpnn.com - KABAR bahagia kembali datang dari bintang film Revalina S. Temat. Setelah acara lamaran yang digelar Desember 2014 lalu, Reva dan tunangannya Rendy Aditya Gunawan akan melangsungkan pernikahan di bulan Maret ini.

Diketahui Rendy telah meminta surat rekomendasi menumpang nikah di KUA Kebayoran, begitu pula dengan Revalina yang telah resmi terdaftar di KUA Ciputat. Keduanya mendaftar untuk memiliki surat rekomendasi pernikahan yang akan dilangsungkan di Kuta, Bali, 15 Maret mendatang.

Selain dibenarkan oleh pihak KUA, Reva pun telah mengungkapkan bahwa dirinya akan segera melepas masa lajang.

"Iya insya Allah benar (menikah). Doakan saja ya," kata Reva saat ditemui di kediamannya, kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Rabu (4/3).

Namun sayang, Reva cukup irit berbicara perihal pernikahannya dengan Rendy. Dia tak ingin berkomentar banyak soal urusan pribadi yang dijalani.

Ketika ditanya soal detail konsep pernikahannya, Reva pun enggan berkomentar banyak.

"Nanti saja ya dikasih tahunya. Saya lagi buru-buru nih. Terima kasih ya," tutur bintang 'Assalamualaikum Beijing' yang langsung melenggang pergi meninggalkan awak media.(mg1/jpnn)


KABAR bahagia kembali datang dari bintang film Revalina S. Temat. Setelah acara lamaran yang digelar Desember 2014 lalu, Reva dan tunangannya Rendy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News