Owi/Butet Cuma Butuh 33 Menit ke Babak Kedua

Owi/Butet Cuma Butuh 33 Menit ke Babak Kedua
pbsi

jpnn.com - BIRMINGHAM- Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tampil luar biasa pada babak pertama All England 2014/2015. Pasangan yang karib disapa Owi/Butet itu sukses menekuk wakil Irlandia, Sam Magee/Chloe Magee dua set langsung dengan skor 21-12, 21-13 di Barclaycard Arena, Rabu (4/3).

Owi/Butet seolah tak menemui kesulitan berarti untuk mendapatkan kemenangan. Wajar. Pasalnya, kekuatan kedua pasangan tersebut memang berbeda 180 derajat.

Owi/Butet merupakan pasangan papan atas dunia yang sering meraih gelar juara. Selain itu, Owi/Butet juga merupakan juara bertahan dalam turnamen bulutangkis tertua di dunia tersebut.

Owi/Butet bahkan sudah tiga kali beruntun menjadi juara All England. Sementara, Sam Magee/Chloe Magee belum memiliki nama dalam kancah bulutangkis dunia.

Tak heran, pertandingan berjalan timpang. Owi/Butet hanya membutuhkan waktu 33 menit untuk membungkus laga dengan kemenangan sekaligus melaju ke babak kedua. (jos/jpnn)

BIRMINGHAM- Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tampil luar biasa pada babak pertama All England 2014/2015. Pasangan yang karib disapa Owi/Butet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News