Datang ke Bareskrim Mandra Menutup Muka

Datang ke Bareskrim Mandra Menutup Muka
Mandra Naih alias Mandra. FOTO: dok

jpnn.com - JAKARTA - Komedian Mandra Naih alias Mandra, mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Kamis (5/3) pagi. Kali ini kedatangannya tanpa diketahui wartawan.

Mandra sempat terpantau mengenakan pakaian serba hitam, memakai topi. Mandra sempat menutupi wajah dengan tangan saat menuju masuk ke Bareskrim.

Pelawak yang ngetop lewat sinetron Si Doel Anak Sekolahan, itu dikabarkan akan diperiksa terkait suatu kasus di Bareskrim Polri.

Mandra yang juga Direktur PT Viandra Production itu kini menyandang status tersangka dugaan korupsi siap siap LPP TVRI tahun 2012.

Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Komisaris Besar Rikwanto membenarkan, Mandra datang dalam kapasitasnya sebagai saksi pelapor. "Mandra datang diperiksa sebagai saksi pelapor pemalsuan surat. Ada kaitannya dengan kasusnya di TVRI," ujar Rikwanto di PTIK Polri, Kamis (5/3).

Saat ini Mandra masih berada di Bareskrim Polri. Ia belum memberikan keterangan terkait laporan yang dilayangkannya tersebut. (boy/jpnn)


JAKARTA - Komedian Mandra Naih alias Mandra, mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Kamis (5/3) pagi. Kali ini kedatangannya tanpa diketahui wartawan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News