PSSI Jamin Kamerun dan Myanmar Bawa Tim Terbaik

PSSI Jamin Kamerun dan Myanmar Bawa Tim Terbaik
dkk/jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Timnas senior dipastikan bakal mendapat perlawanan sengit saat menjalani uji coba kontra Kamerun dan Myanmar. Pasalnya, PSSI memastikan dua negara itu akan datang membawa kekuatan utama.

"Tentu saja mereka membawa tim terbaik. Itu bisa dipastikan," kata Sekjen PSSI Joko Driyono, Kamis (5/3).

Keyakinan Joko tersebut bukan tanpa alasan. Joko berkaca pada uji coba yang dijalani kedua negara itu di Asia. "Kami yakin tim terbaik karena Kamerun melakukan tur Asia, jadi tidak hanya ke Indonesia. Begitu pula Myanmar pada 25 Maret bakal menghadapi Filipina," jelas Joko.

Menghadapi dua tim tersebut, Indonesia memiliki target untuk menambah poin. Melihat Kamerun, target menang pasti sulit tercapai, pun demikian dengan Myanmar yang terus menunjukkan progress luar biasa. Tapi, menahan imbang Kamerun sudah bagus bagi Indonesia.

Jika kedua tim membawa tim utama, situasi berbeda dialami Indonesia. Sebab, saat ini pelatih yang menangani Timnas hanya berstatus interim. Selain itu, para pemain juga belum berlaga di kompetisi resmi. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Timnas senior dipastikan bakal mendapat perlawanan sengit saat menjalani uji coba kontra Kamerun dan Myanmar. Pasalnya, PSSI memastikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News