Zulkifli Hasan Diyakini Bawa Hal Baik untuk PAN

Zulkifli Hasan Diyakini Bawa Hal Baik untuk PAN
fathra/jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar ikut menanggapi kepengurusan Partai Amanat Nasional (PAN) yang baru. Dia menilai, PAN butuh generasi muda yang berpikir maju untuk kebangkitan bangsa.

"Terpilihnya Zulkifli Hasan merupakan bentuk regenerasi dan itu sangat baik untuk PAN," kata Azwar di Kantor KemenPAN-RB, Jumat (6/3).

Dia juga memuji kematangan berorganisasi para kader PAN. Ini dibuktikan dengan tidak adanya kisruh saat pemilihan ketum DPP PAN. "Ini harus diapresiasi saat pemilihan ketua tidak krasak-krusuk. Semuanya berjalan aman dan tidak ada transaksional," tambah Azwar.

Azwar juga menyampaikan pendapatnya tentang mundurnya Drajat Wibowo serta Tjatur Sapto Edy. Menurut Azwar, itu merupakan hal wajar. Pasalnya, Tjatur sudah menjadi ketua fraksi selama delapan tahun. Sementara, Drajat memilih mundur karena ada pertimbangan tertentu. "Saya tidak membela satupun, namun saya mendukung perubahan," tegas Azwar. (esy/jpnn)

JAKARTA- Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar ikut menanggapi kepengurusan Partai Amanat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News