LeBron Ukir Rekor Lagi, Cavaliers Tumbangkan Mavericks

LeBron Ukir Rekor Lagi, Cavaliers Tumbangkan Mavericks
yahoo

jpnn.com - DALLAS- LeBron James kembali mengukir rekor hebat bersama Cleveland Cavaliers. Kali ini, megabintang berjuluk King James itu menjadi pencetak assist terbanyak sepanjang sejarah Cavaliers.

Rekor itu tercipta setelah LeBron membantu Cavaliers menumbangkan tuan rumah Dallas Mavericks dengan skor telak 127-94 dalam laga yang dilangsungkan di American Airlines Center, Rabu (11/3) WIB.

Dalam laga itu, LeBron mampu membukukan delapan assist. Tambahan itu membuat LeBron kini sudah mengemas 4.206 assist. Selain itu, LeBron juga mampu mendonasikan 27 poin.

Dengan catatan itu, LeBron kini sudah memegang 16 rekor untuk Cavaliers. Berkat aksi LeBron, Cavaliers akhirnya mampu memetik kemenangan dengan margin terbesa ketiga dalam laga tandang sepanjang sejarah klub.

“Hal terbaik dari laga ini adalah kami bermain 48 menit. Saya senang dengan cara kami menjalani pertandingan. Kami membagi bola dan semua pemain masuk dalam ritme,” terang LeBron di laman ESPN. (jos/jpnn)

 

 


DALLAS- LeBron James kembali mengukir rekor hebat bersama Cleveland Cavaliers. Kali ini, megabintang berjuluk King James itu menjadi pencetak assist


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News