Bertemu Persib, Pelatih Ayeyawady Tebar Psywar

Bertemu Persib, Pelatih Ayeyawady Tebar Psywar
Ilustrasi. FOTO: dok

jpnn.com - PELATIH Ayeyawady United Marjan Sekulovski, memberikan pujian untuk Persib Bandung. Pernyataan Marjan itu seakan ingin membuat lawannya itu terlena dan besar kepala. Pelatih asal Makedonia tersebut menilai Persib tim sarat pengalaman.

"Saya tahu Persib sudah lama tidak ada di level antar klub Asia. Tapi materi mereka bagus, banyak pemain Timnas juga disana, mantan Timnas juga ada. Tim yang penuh pengalaman," katanya seperti dilansir situs AFC.

Menghadapi Persib bagi Sekulovski adalah kehormatan. Sebab, Maung Bandung adalah salah satu tim besar dan memiliki target besar di Piala AFC ini.

"Bagi kami, setiap poin yang kami dapatkan dari Persib adalah kesuksesan untuk tim seperti Ayeyawady," ujarnya merendah.

Jelas, pernyataan dari pelatih 42 tahun itu sebagai bagian dari perang urat saraf atau Psywar. Dia memilih merendah, agar Persib semakin terbebani dengan statusnya sebagai tim unggulan lolos di grup H, dan difavoritkan menang di laga ini. (dkk/jpnn)

 

 


PELATIH Ayeyawady United Marjan Sekulovski, memberikan pujian untuk Persib Bandung. Pernyataan Marjan itu seakan ingin membuat lawannya itu terlena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News