Sambil Refreshing, Arema Cronus Bidik Juara Bali Island Cup

Sambil Refreshing, Arema Cronus Bidik Juara Bali Island Cup
Ilustrasi

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus ingin mempertebal optimisme dan kepercayaan diri menyambut Indonesia Super League (ISL) 2015. Karena itu, Singo Edan mengincar gelar juara di turnamen pra-musim Bali Island Cup.

Ada dua target yang ingin dicapai oleh Arema Cronus dalam laga pra-musim di Pulau Dewata ini. Sang pelatih, Suharno, menegaskan peluang untuk memenuhi target itu cukup terbuka.

"Di turnamen ini kita ingin meraih gelar juara. Target lainnya kami ingin semakin mematangkan permainan tim," katanya, Rabu (11/3).

Imbas keberhasilan mencapai dua target itu bagi Suharno bisa menjadi modal yang cukup baik menghadapi kompetisi sesungguhnya. Sebab, dari sisi mental pemain terangkat, dari sisi teknis tim terus menunjukkan progres.

Di ajang yang digelar pada 12-17 Maret tersebut, Arema cukup serius dengan membawa 25 pemain. Mereka juga ingin menyatukan semua elemen tim, agar semakin enjoy dan dekat sebelum memasuki kompetisi sesungguhnya.

"Ke Bali, kami juga ingin refreshing. Sebelum nanti kick off. Sekalian, banyak manfaat di turnamen ini," terang Suharno. (dkk/jpnn)


MALANG - Arema Cronus ingin mempertebal optimisme dan kepercayaan diri menyambut Indonesia Super League (ISL) 2015. Karena itu, Singo Edan mengincar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News