Presenter Seksi Ini Senang Bisa Kerja Malam Hari, Kenapa ya?

Presenter Seksi Ini Senang Bisa Kerja Malam Hari, Kenapa ya?
Presenter Seksi Ini Senang Bisa Kerja Malam Hari, Kenapa ya?

jpnn.com - JAKARTA- Sebagai presenter olahraga, Donna Agnesia tentu harus sering begadang untuk menjalankan kewajibannya. Salah satunya ketika memandu pertandingan yang digelar dini hari WIB.

Bagi kebanyakan wanita yang sudah menjadi ibu, hal tersebut tentu merupakan siksaan tersendiri. Namun, istri Darius Sinathrya tersebut justru mengaku senang jika bekerja malam hari.

“Mendapat job malam hari juga memiliki keuntungan tersendiri. Yakni, tidak kehilangan momen bersama anak. Sebab, ketika tengah bekerja, anak-anak sedang tertidur,” terang Donna pada Jawa Pos (induk JPNN).

Donna saat ini memiliki tiga anak hasil bah cintanya dengan Darius. Mereka ialah Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya dan Quinesha Sabrina Sinatriya.

Bagi Donna, mempunyai buah hati yang terbiasa bangun pagi memiliki plus minus tersendiri. Sisi baiknya, anak terbiasa disiplin dan tidak sulit dibangunkan untuk sekolah. Namun, Donna mengakui terkadang dirinya yang kerepotan.

 "Karena kadang kita kerja bisa seharian syuting, terus pulang malam. Kadang pulang siaran bola bisa setengah tiga dini hari. Kalau Liga Champions, setengah enam pagi baru pulang," tegas Donna. (swn/c10/sof/jos/jpnn)


JAKARTA- Sebagai presenter olahraga, Donna Agnesia tentu harus sering begadang untuk menjalankan kewajibannya. Salah satunya ketika memandu pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News