Edan! Geng Motor Pakai Seragam Brimob Milik Bapaknya

Edan! Geng Motor Pakai Seragam Brimob Milik Bapaknya
Edan! Geng Motor Pakai Seragam Brimob Milik Bapaknya

jpnn.com - TASIK – Polres Tasikmaaya serius memberantas berandalan bermotor yang kerap melakukan aksi kriminal.

Bahkan, pada Minggu dini hari (15/3), polisi sampai memburu terduga anggota geng motor itu ke gang-gang perumahan warga di kawasan Sutisna Senjaya, Kota Tasik. Karena para begundal jalanan itu berusaha melarikan diri.

Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol Ricky Lesmana mengatakan pengejaran terhadap para berandalan bermotor itu dimulai dari Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP).

Saat itu, polisi yang telah mendapatkan informasi seputar keberadaan berandalan motor. Polisi pun langsung bergerak dan mengejar mereka.

Kawanan berandalan motor itu kabur ke arah Jalan Sutisna Senjaya. Beberapa di antara mereka masuk ke dalam gang dan lari rel kereta api. Polisi tak menyerah. Korps baju coklat ini pun turun dari kendaraan dan mengejar mereka.

Saat pengejaran itu, kata dia, sejumlah warga yang melihat berandalan motor itu, ikut mengejar.

Usaha warga dan polisi berhasil. Mereka menangkap lima terduga anggota geng motor yang bersembunyi itu, bahkan ada yang bersembunyi di dalam got.

Polisi lalu membawa kelimanya ke Pos Polisi Adipura di Jalan HZ Mustofa. Umumnya, mereka yang masih di bawah umur itu dimintai keterangan.

TASIK – Polres Tasikmaaya serius memberantas berandalan bermotor yang kerap melakukan aksi kriminal. Bahkan, pada Minggu dini hari (15/3),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News