Incar Gelar Juara, Electric Rekrut Penggawa Timnas Thailand

Incar Gelar Juara, Electric Rekrut Penggawa Timnas Thailand
Foto: Tim Electric PLN. Foto: Aam Amjad

jpnn.com - JAKARTA - Salah satu kandidat juara Indonesia Futsal Super League (IFSL) 2015, Electric PLN, terus mematangkan persiapan. Keseriusan tim asal ibu kota itu ditunjukkan dengan mengontrak dua pemain asing asal Thailand.

Dua pemain asing yang memerkuat skuat Electric PLN itu adalahEkaphong Suratsawang dan Ekkaphan Suratsawang. Dari segi kualitas, keduanya tak perlu diragukan karena selama ini sudah memperkuat Timnas Thailand yang merajai kejuatraan futsal Asia Tenggara.

"Kami memboyong dua pemain timnas Thailand untuk memperkuat tim. Ada pemain nasional Indonesia disini, kombinasi ini akan sangat bagus," terangnya.

Lelaki yang juga kepala divisi umum PLN Pusat itu memastikan timnya benar-benar mumpuni untuk menjadi juara musim ini. Materi pemain yang ada membuat kepercayaan diri Electric PLN terdongkrak.

"Kami punya pemain yang kenyang pengalaman, pemain muda bertenaga, dan juga pemain asing yang matang. Ini tim yang kuat. Kami yakin akan berjaya." Tandasnya.(dkk/jpnn)

20 Penggawa Tim Futsal Electric PLN

 

  1. Denny Handoyo (kapten)
  2. Afif Tamimy
  3. Agus Salam
  4. Taufik
  5. Ardy Dwi Suwardy
  6. Karami Balfas
  7. Farhan Mujahidin Hassan
  8. Ismail
  9. Gerry Ferdinandus
  10. Romel Jhonatan
  11. Taufik Fadillah Bazher
  12. M. Eko Puji Saputro
  13. Andrei Harmaji
  14. Al Fajri Zikri
  15. Rainhard Romario
  16. Wahyu Aditya Indri
  17. Panji
  18. Ismail
  19. Ekaphong Suratsawang
  20. Ekkaphan Suratsawang

Official

JAKARTA - Salah satu kandidat juara Indonesia Futsal Super League (IFSL) 2015, Electric PLN, terus mematangkan persiapan. Keseriusan tim asal ibu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News