Pemain Persija Jakarta Kangen Gajian

Pemain Persija Jakarta Kangen Gajian
DKK/JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Adam Alis memang menuai pujian setelah tampil impresif ketika membantu Timnas U-23 menggulung Timor Leste dengan skor 5-0 pada laga perdana kualifikasi Piala Asia U-23.

Namun, Adam masih menyimpan gundah dalam hatinya. Bukan tentang timnas, namun Persija Jakarta. Pasalnya, Adam belum mendapatkan gaji dari tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Adam bahkan terang-terangan menyebut yang diharapkan dari manajemen adalah gajinya dibayarkan. "Yang dikangenin dari Persija.. Ya, Kangen gaji, belum dibayar gajinya.. Hahaha," katanya saat ditemui usai pertandingan Timnas U-23 di Mixzone.

Gelandang Garuda Muda itu wajar gemas dan terang-terangan menagih gajinya kepada manajemen. Sebab, sampai saat ini  Persija masih menunggak gaji sekitar tiga bulan.

Karena alasan itu, para pemain klub rival abadi Persib Bandung tersebut sempat ogah menjalani latihan. Bahkan, ada beberapa pemain memilih absen dengan alasan sakit. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Adam Alis memang menuai pujian setelah tampil impresif ketika membantu Timnas U-23 menggulung Timor Leste dengan skor 5-0 pada laga perdana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News