Lima Pilar Absen, Ini Starting Line Up Indonesia Vs Brunei Darussalam

Lima Pilar Absen, Ini Starting Line Up Indonesia Vs Brunei Darussalam
Aksi skuat Indonesia U-23 usai menjebol gawang Timor Leste. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 dipastikan melakukan rotasi di tiga lini, belakang tengah, dan depan saat menghadapi  Brunei Darussalam, di SUGBK, Minggu (29/3) sore.

Itu dilakukan seiring beberapa pemain yang mengalami cedera dan hukuman kartu merah setelah menang telak 5-0 atas Timor Leste U-23, Jumat (27/3) malam lalu.

Di bawah mistar, skuat Garuda Muda tak akan melakukan perubahan dan tetap mempercayakan M Natsir sebagai penjaga gawang utama.

Di lini belakang, Abduh Lestaluhu yang mengalami cedera kaki kiri, akan digantikan Andik Rendika Rama. Selebihnya tak ada perubahan.

Di tengah, absennya Zulfiandi karena kartu merah digantikan perannya oleh Paulo Sitanggang. Cederanya Evan Dimas membuat Garuda Muda memasukkan Ahmad Noviandani. Dia akan berduet mengatur serangan dengan Adam Alis.

Di winger, Wawan Febrianto akan dicadangkan dan digantikan perannya oleh Hendra Adi Bayauw. Striker tunggal yang sebelumnya menjadi pos Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, juga akan digantikan oleh Antony Putro Nugroho. (dkk/jpnn)

Indonesia (4-1-4-1)

M Natsir (pg)

JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 dipastikan melakukan rotasi di tiga lini, belakang tengah, dan depan saat menghadapi  Brunei Darussalam, di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News