Makam Warga jadi Korban Ramainya Pelayat Kuburan Olga

Makam Warga jadi Korban Ramainya Pelayat Kuburan Olga
Sejumlah pengunjung makam Olga Syahputra tampak kurang menghiraukan kuburan lainnya. Foto: mg3/JPNN.com

jpnn.com - DEMI melihat makam presenter dan komedian Olga Syahputra, puluhan siswi masih berseragam putih-putih melingkari makam di TPU Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Segala upaya dilakuan dan terlihat mengabaikan hal-hal yang dilarang, seperti menginjak pusaran makam Olga. Lebih dari dua makam terlihat kotor, bahkan hampir rusak. Rumput hiasan makam dan papan nama jadi korban.

"Sudah misi-misi kok," kata seorang siswi yang berdiri di atas makam sekitar satu meter dari pusaran kuburan Olga di TPU Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (30/3) siang.

Siswi ini mengaku mengidolakan mendiang presenter acara musik Dahsyat ini.

"Kemarin belum ke sini, ramai banget pas pemakaman. Jadi baru sekarang ke sini, enggak bolos, ini pulang sekolah," katanya.

Dia mengaku, berkunjung ke makam dengan maksud tak jauh berbeda dengan pelayat lain. "Mau mendoakan kak Olga saja, semoga dijauhkan dari api neraka dan dapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," katanya.

Sementara, seorang penjaga parkiran motor TPU Malaka mengatakan, pelayat makam Olga sudah ramai sejak pagi tadi. Sekitar pukul 07.00-08.00 masyarakat sudah mulai menyerbu makam yang baru berusia dua hari itu.

Dari penjaga parkir berkulit cokelat itu juga diketahui, hari ini adik almarhum Olga akan datang ke makam. "Ya, katanya nanti adiknya mau datang, Billy. Semua bilang begitu," ujar sang penjaga parkir. (mg3/jpnn)


DEMI melihat makam presenter dan komedian Olga Syahputra, puluhan siswi masih berseragam putih-putih melingkari makam di TPU Malaka, Duren Sawit,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News