Lee Si Young Buka Peluang Bintangi My Beautiful Bride

Lee Si Young Buka Peluang Bintangi My Beautiful Bride
all k pop

jpnn.com - SEOUL- Setelah setahun absen, Lee Si Young bakal segera kembali unjuk kemampuan dalam sebuah film. Artis cantik itu kemungkinan besar akan membintangi film bertajuk My Beautiful Bride.

“Saat ini, Lee Si Young sedang mempelajari script My Beautiful Bride," kata jubir Si Young dari J-Wide Agency sebagaimana dilansir laman Allkpop, Selasa (31/3).

Sebelumnya, Lee Si Young memilih absen dari ingar bingar drama Korea karena memilih menggeluti tinju. Lee Si Young sudah berkutat dengan olahraga ekstrem itu dalam lima tahun terakhir.

Sementara itu, Kim Moo Yeol disebut bakal menjadi pemeran utama pria dalam drama yang akan ditayangkan OCN. Jika Moo Yeol setuju, maka dia akan berperan sebagai suami yang mengejar istrinya yang hilang.

Drama terakhir Lee Si Young berjudul Valid Love dibintangi oleh Uhm Tae-woong, Lee Si-young dan Lee Soo-hyuk. (fny/jpnn)

 


SEOUL- Setelah setahun absen, Lee Si Young bakal segera kembali unjuk kemampuan dalam sebuah film. Artis cantik itu kemungkinan besar akan membintangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News