Cara Membeli Krim Anti Aging yang Benar

Cara Membeli Krim Anti Aging yang Benar
ntiaging welness clinic

jpnn.com - LONDON- Penuaan bisa terjadi sejak dini, dimulai dari umur 20 tahun. Tanda-tanda adanya penuaan dini bisa dimulai kulit kusam, kendur, pigmentasi ataupun garis-garis halus.

Namun, penuaan dini bisa dicegah dengan penggunaan anti aging. Tapi, Anda tetap harus hati-hati saat membeli krim antiaging di pasaran. Berikut tips membeli krim antiaging seperti dilansir laman Healt Me Up.

 

1. Bantuan

Anda tidak sendirian dalam upaya untuk menghapus penuaan kulit ini. Hampir semua pria dan wanita berbagi dilema ini.

"Dari saat kita dilahirkan, kulit kita mulai menanggapi dua set proses biologi. Penyebab internal berupa genetika dan hormonal dan ekstrinsik adalah kerusakan akibat sinar matahari dan stres mental, gila diet, polusi, minum, merokok, kemoterapi dan radiasi," kata Consulting Cosmetic Dermatologist & Olay ACRC India, Dr. Kalpana Sarangi, seperti dilansir laman Health Me Up, Selasa (31/3).

2. Harus tahu bahan apa saja yang ada di dalam krim

Sangat penting untuk mengetahui bagaimana produk anti penuaan dibuat dan bahan apa saja yang ada di dalamnya. Anda harus dapat mencari tahu apa bahan-bahan yang digunakan. Carilah daftar bahan secara lengkap dan referensi untuk studi klinis. Pastikan Anda juga melihat komentar pelanggan. Pasalnya, hal itu bisa menunjukkan apakah krim anti penuaan benar-benar bekerja atau tidak.

LONDON- Penuaan bisa terjadi sejak dini, dimulai dari umur 20 tahun. Tanda-tanda adanya penuaan dini bisa dimulai kulit kusam, kendur, pigmentasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News