Ikut Bahas Rapergub di Kemendagri, DPRD Klaim Jalankan Pengawasan

Ikut Bahas Rapergub di Kemendagri, DPRD Klaim Jalankan Pengawasan
rmol

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi mengatakan, seluruh anggota dewan telah mendapatkan undangan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Undangan itu untuk melakukan rapat mengenai rancangan peraturan gubernur (Rapergub)‎ tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI Jakarta Tahun 2015.

Namun, Prasetio menyatakan, undangan itu diberikan secara mendadak. "‎Semua anggota dewan diundang kok. Cuma emang datangnya mendadak," kata Prasetio di Kemendagri, Jakarta, Kamis (2/4).

Prasetio menjelaskan, kehadiran anggota dewan bukan untuk melakukan evaluasi Rapergub yang dikirimkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke Kemendagri. Melainkan, untuk mengamati jalannya proses evaluasi.

‎"Kami datang untuk menjalankan proses pengawasan saja," ucap Prasetio.

‎Sementara, Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik mengaku belum menerima undangan. "Sampai saat ini saya tidak menerima undang‎an. Terus DPRD yang diundang ini yang mana? Semua? Pimpinan? Atau Badan Anggaran?" tegas Taufik. (gil/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi mengatakan, seluruh anggota dewan telah mendapatkan undangan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News