HTC atau Samsung, Pilih Kaos Kaki atau Pisau Pintar?

HTC atau Samsung, Pilih Kaos Kaki atau Pisau Pintar?
Ilustrasi. FOTO: net

JAKARTA – Dua perusahaan besar pembuat ponsel, HTC dan Samsung juga tidak ketinggalan untuk jahil dalam April Mop. Keduanya mengumumkan kehadiran dua perangkat pintar terbarunya. HTC memilih untuk memproduksi RE Sok yang merupakan kaos kaki pintar, dan Samsung membuat pisau pintar yang diberi nama Galaxy Blade Edge.

          

Keduanya dibuatkan iklan dengan sangat bagus, buat yang tidak teliti pasti menduga bahwa dua produk itu segera dirilis. HTC misalnya, pengumuman produk RE Sok sampai dibuatkan laman sendiri di website perusahaan asal Taiwan itu. Digambarkan, produk itu cocok untuk orang yang padat aktivitas.

          

Terdapat sebuah layar kecil yang memiliki banyak fungsi, seperti menerima SMS. Jadi, kalau penggunanya sedang nongkrong dan meletakkan kaki di atas paha, tidak perlu lagi membuka handphone saat ada SMS atau notifikasi lain. Dari layar kecil akan muncul isi dari SMS.

          

Sensor yang terdapat di layar kecil itu juga berguna untuk memperingatkan adanya kerusakan kaos kaki. Ketika ada bagian yang sobek, sensor langsung memperingatkan pemilik kaos kaki. Sensor itu juga berguna untuk menangkap sinyal GPS. Makin menarik karena disediakan tiga warna.

          

JAKARTA – Dua perusahaan besar pembuat ponsel, HTC dan Samsung juga tidak ketinggalan untuk jahil dalam April Mop. Keduanya mengumumkan kehadiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News