Ini Pesan Mourinho Jika Pemain Chelsea Dilempar Cokelat

Ini Pesan Mourinho Jika Pemain Chelsea Dilempar Cokelat
sky sports

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho angkat suara terkait aksi tak terpuji fans Queens Park Rangers yang melemparkan korek api pada bek Chelsea, Branislav Ivanovic di Loftus Road, Minggu (12/4).

Seperti biasanya, pelatih berjuluk The Special One itu mengeluarkan komentar bernada satir. Dia meminta anak asuhnya tak terpengaruh dengan kejadian tak terpuji tersebut.

“Jika seseorang melemparkan sesuatu, ambilah dan masukkan ke kantong. Jika itu adalah sepotong cokelat, makan saja. Tak masalah,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Daily Mail.

Di sisi lain, Mourinho mengaku senang dengan kemenangan yang dipetik Chelsea. Pasalnya, John Terry dkk mampu menunjukkan mental pantang menyerah. Saat itu, gol kemenangan Chelsea baru datang dua menit sebelum laga usai.

“Ini bukanlah laga yang mudah. Secara emosional, ini adalah lag besar bagi kami dan mereka. Wasit juga membantu. Dia sosok yang stabil dan tak menciptakan masalah dalam laga,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 


LONDON- Jose Mourinho angkat suara terkait aksi tak terpuji fans Queens Park Rangers yang melemparkan korek api pada bek Chelsea, Branislav Ivanovic


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News