Abdee Hanya Lihat dari Belakang Panggung

Abdee Hanya Lihat dari Belakang Panggung
MINUS RIDHO: Dari kiri, Bim Bim, Abdee, Jody, Kaka, dan Ivanka di markas Slank, Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Senin (13/4). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - SLANK akan tampil sebagai  band utama dalam acara Drug Free Asia Africa Concert di kawasan Monas, Jakarta Pusat, 19 April mendatang.

 

Pada konser yang masih dalam rangkaian Konferensi Asia-Afrika (KAA) ke-60 di Indonesia itu, Slank tidak bisa tampil full team. Abdee Negara, 46, sudah beristirahat dari panggung.

Seperti diberitakan sebelumnya, gitaris Slank, Abdee Negara, 46, vakum karena sakit gagal ginjal. Karena itu, Abdee merasa sedih. Ketika ditemui di markas Slank, Jalan Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (13/4), Abdee mengatakan harus puas menyaksikan empat rekannya beraksi di atas panggung.

’’Aku hanya bantu-bantu mikir konsepnya. Kalau ikutan manggung, nggak bisa, belum fit. Lihat dari belakang panggung aja,’’ ujarnya.

Pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah, tersebut mengungkapkan sebagai anak band, hatinya bergejolak saat mengetahui Slank bakal tampil dalam konser besar.

’’Dalam hati sebenarnya aku geregetan. Ingin ikut main,’’ tuturnya pelan. Namun, dia hanya bisa pasrah. ’’Fisik nggak sanggup, paling bisanya begini-begini aja,’’ lanjutnya.

Dia pun melampiaskan rasa geregetan itu dengan bermain gitar di rumah. ’’Masih nulis lagu, masih gitaran di rumah. Aku masih harus cuci darah dua kali seminggu. Sekarang sudah 16 kali cuci darah,’’ jelasnya.

SLANK akan tampil sebagai  band utama dalam acara Drug Free Asia Africa Concert di kawasan Monas, Jakarta Pusat, 19 April mendatang.  

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News