Banyak Kata untuk Gambarkan Kemenangan Barca

Banyak Kata untuk Gambarkan Kemenangan Barca
epa

jpnn.com - PARIS- Barcelona tampil luar biasa saat menggulung Paris Saint Germain dengan skor 3-1 (1-0) pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (16/4) dini hari WIB.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan, anak asuhnya tampil bagus sepanjang pertandingan. Tak heran, raksasa La Liga berjuluk Blaugrana tersebut bisa memetik kemenangan meyakinkan.

“Ini adalah kemenangan penting bagi kami. Ada banyak kata untuk menggambarkan permainan kami. Kami terus menekan, menguasai bola dan bagus dalam bertahan,” terang Enrique di laman BBC.

Hasil itu membuat Barcelona menginjakkan kakinya di babak semifinal. Barcelona bahkan akan tetap lolos ke babak empat besar seandainya kalah dua gol tanpa balas pada leg kedua di Nou Camp nanti.

“Kami menciptakan banyak peluang dan bermain solid. Kami harus mencari kemenangan pada laga kedua nanti dan menghindari terjadinya kejutan,” tegas mantan pelatih Celta Vigo itu. (jos/jpnn)


PARIS- Barcelona tampil luar biasa saat menggulung Paris Saint Germain dengan skor 3-1 (1-0) pada leg pertama babak perempat final Liga Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News