Menanti Pembuktian Sesumbar Hayden di Argentina

Menanti Pembuktian Sesumbar Hayden di Argentina
motogp

jpnn.com - LONDON- Nicky Hayden belum juga bisa menunjukkan tajinya di balapan MotoGP musim ini. Terakhir, pembalap Aspar itu hanya bisa duduk di posisi ke-13 pada seri Austin lalu.

Meski begitu, Hayden mengapungkan optimisme tinggi pada balapan seri ketiga di Argentina. Pembalap asal Amerika Serikat itu bertekad bangkit dalam balapan yang digeber di Termas de Rio Hondo Circuit.

“Ini adalah kali kedua kami berada di Argentina. Saya harus mengatakan musim lalu sangat menyukai treknya. Saya juga sangat menikmati balapan,” terang Hayden sebagaimana dilansir laman Crash.

Pembalap berjuluk Kentucky Kid itu boleh saja sesumbar bakal menuai hasil bagus. Namun, fakta berbicara lain. Tahun lalu, Hayden hanya bisa menyelesaikan balapan di posisi kesebelas.

“Kami harus melihat bagaimana kondisinya kali ini. Saya pikir, trek akan kotor pada Jumat karena di sana tidak banyak aktivitas. Saya pikir, kami bisa mencapai level bagus akhir pekan nanti,” tegas Hayden. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Nicky Hayden belum juga bisa menunjukkan tajinya di balapan MotoGP musim ini. Terakhir, pembalap Aspar itu hanya bisa duduk di posisi ke-13


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News