PSSI Ikuti Aturan FIFA? Ya Pindah ke Swiss Aja

PSSI Ikuti Aturan FIFA? Ya Pindah ke Swiss Aja
DKK JPNN

jpnn.com - SURABAYA- Ketum PSSI, La Nyalla Mattalitti sudah menegaskan pihaknya tak akan mengikuti keputusan Kemenpora yang membekukan organisasi yang dipimpinnya.

La Nyalla tetap berpegang teguh dengan aturan FIFA selaku federasi sepakbola dunia. Sikap La Nyalla itu langsung mendapat reaksi keras dari mantan manajer Persebaya 1927, Saleh Ismail Mukadar.

“Dia bilang akan tetap jalan karena di bawah FIFA. Dia tak mau mengikuti Menpora. Ya sudah, kantor PSSI pindah ke Swiss (markas FIFA) aja,” terang Saleh sesaat setelah kongres PSSI, Sabtu (18/4).

Saleh menambahkan, ucapan La Nyalla terlihat mengada-ada. Kader PDI Perjuangan itu mengatakan, PSSI harus ikut aturan pemerintah karena membawa nama Indonesia.

“Lha kok ini malah memilih mendengar FIFA, tapi mengabaikan Menpora. Ini kan ucapan yang bodoh dan lucu jadi satu. Bagaimanapun, mereka harus mengikuti aturan di Indonesia,” tegas Saleh. (jos/jpnn)

 

 

 

SURABAYA- Ketum PSSI, La Nyalla Mattalitti sudah menegaskan pihaknya tak akan mengikuti keputusan Kemenpora yang membekukan organisasi yang dipimpinnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News