Avanza Celaka di Tol Jagorawi, Lima Mahasiswa Luka Parah

Avanza Celaka di Tol Jagorawi, Lima Mahasiswa Luka Parah
Mobil Avanza yang ditumpangi lima mahasiswa IPB mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi KM 31 arah Jakarta-Bogor, Sabtu (18/4) sore. Foto: POJOKSATU/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah mobil Avanza yang ditumpang lima mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) mengalami celaka ketika melintas di Jalan Tol Jagorawi, tepatnya di Kilometer 31 arah Jakarta menuju Bogor, Sabtu (18/4) sore sekitar pukul 15.49 WIB.

Akibatnya, bagian depan mobil dan kaca hancur. Lima mahasiswa jurusan perikanan itu menderita luka parah. Para korban sempat terjebak di dalam mobil bernomor polisi  F 1118 GR itu sebelum dievakuasi. Peristiwa tersebut membuat arus lalu lintas di Tol Jagorawi sempat macet parah.

“Kecelakaan tunggal. Tidak ada korban jiwa,” ujar saksi mata Fajar Anugrah (32) dilansir pojoksatu (Grup JPNN.com).

Menurut Fajar, kecelakaan itu membuat arus lalu lintas macet. Sejumlah pengguna jalan tol turun dari dalam mobil untuk menyaksikan kecelakaan tersebut.

“Korban lima orang, 3 cowok dan 2 cewek. Mereka baru pulang mengikuti seminar di Hotel Sultan Jakarta. Semua mahasiswa itu berasal dari Makassar,” tambah Fajar.(one/jpnn)


JAKARTA - Sebuah mobil Avanza yang ditumpang lima mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) mengalami celaka ketika melintas di Jalan Tol Jagorawi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News