Laskar Wong Kito Cari Lawan Uji Coba

Laskar Wong Kito Cari Lawan Uji Coba
Laskar Wong Kito Cari Lawan Uji Coba. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG - Rencana Sriwijaya FC melakukan tranning center (TC) dan uji coba di Pangkal Pinang, Bangka terancam batal. Pasalnya, tim yang memanfaatkan penghentian sementara Qatar Nasional League (QNB) 2014/205 League itu masih mencari tim untuk sparing partner.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC, Faisal Mursyid mengatakan, saat ini pihaknya masih mencari lawan uji coba. Senab tim sebab uji coba di Pangkal Pinang, Bangka belum pasti.

"Tim di sana (Bangka, Red) tidak bisa," kata dia kemarin kepada Sumatera Ekspres (Grup JPNN.com).

Kendati begitu, pria akrab di sapa Uda ini mengaku, pihaknya masih mencari dan menunggu tim yang bisa menjadi lawan uji coba tim berbasis di Palembang. Mengingat tujuan uji coba dan TC untuk mengisi kekosongan program Titus Bonai dan kawan-kawan sebelum Qatar Nasional Bank (QNB) League 2014/2015 bergulir kembali. Selain, tetap menjaga perfomance dan kondisi fisik pemain agar tetap baik

"Sebenarnya, ada tawaran secara lisan dari PS Bengkulu. Saat ini kami masih menunggu," ucap pria berdarah Minang itu.

Sementara itu, Pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo mengungkapkan, PS Bangka yang dijadikan lawan tanding mengabarkan tengah bersiap menatap Divisi Utama Liga Indonesia yang bergulir 26 April.

"Sebagai gantinya, manajemen Sriwijaya FC telah menyiapkan alternatif untuk melakukan pemusatan latihan di Bengkulu," beber dia.

Namun, lanjut mantan juru taktik Persija Jakarta dan Arema Indonesia ini, rencana TC di Bengkulu pun belum ada kejelasan. Mudah-mudahan secepatnya ada kabar. Diakuinya, pemusatan latihan dibutuhkan Sriwijaya FC sebab Bendol- sapaan akrab Benny Dollo menilai organisasi dan transisi Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC masih bermasalah.

PALEMBANG - Rencana Sriwijaya FC melakukan tranning center (TC) dan uji coba di Pangkal Pinang, Bangka terancam batal. Pasalnya, tim yang memanfaatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News