Pesta Miras si Cewek Bawa Kondom, Ditangkap Menangis

Pesta Miras si Cewek Bawa Kondom, Ditangkap Menangis
Pesta Miras si Cewek Bawa Kondom, Ditangkap Menangis

jpnn.com - TASIK - Enam remaja yang sedang pesta minuman keras (miras) di bangunan bekas toko di Kecamatan Purbaratu, digerebek Polres Tasikmalaya Kota, Sabtu malam (18/4) sekitar pukul 22.00.

Enam remaja itu terdiri dari empat laki-laki berinisial Yos, Is, Riz dan dua perempuan berinisial Py (15) dan Ni (15). Dari keenam anak baru gede (ABG) itu, polisi berhasil mengamankan satu liter miras oplosan dan alat kontrasepsi (kondom) serta dua unit sepeda motor.

“Tempat itu agak gelap, remang-remang jadi memungkinkan mereka melakukan tindakan-tindakan yang tidak pantas,” ungkap Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol Ricky Lesmana saat diwawancara di Pos Polisi Tugu Adipura, tadi malam.

Menurut dia, usia keenam remaja itu diperkirakan dari 15-18 tahun. Saat digeledah, mereka tidak memiliki kartu identitas. Namun, dipastikan mereka bukan warga asli Purbaratu.

Pihaknya, kata dia, sudah melakukan tes urin untuk mengetahui apakah remaja ini memakai narkoba atau tidak. “Hasilnya negatif,” katanya.

Ricky mengatakan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus tersebut. Remaja nakal ini bisa dikenai sanksi tindak pidana ringan (tipiring) dengan ancaman hukuman satu bulan penjara.

Sementara, Noffan menyebutkan salah seorang remaja perempuan yang ditangkap, Py (15) pernah menikah dan melahirkan. “Namun sayang bayinya langsung meninggal,” tuturnya.

Wanita lulusan SMP ini, kata Noffan, terjun ke pergaulan bebas lantaran pernah mengalami masalah keluarga (broken home). Dia tidak bisa melanjutkan sekolah ke jenjang lebih tinggi lantaran tidak memiliki biaya. ”Waktu dia (Py) bercerita sambil menangis,” sebut Noffan.

TASIK - Enam remaja yang sedang pesta minuman keras (miras) di bangunan bekas toko di Kecamatan Purbaratu, digerebek Polres Tasikmalaya Kota, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News