Patung Yesus Dibangun di Kantor Bupati, Dana Rp 6 Miliar

Patung Yesus Dibangun di Kantor Bupati, Dana Rp 6 Miliar
Patung Yesus Dibangun di Kantor Bupati, Dana Rp 6 Miliar

jpnn.com - MELONGUANE - Pemkab Talaud, Sulut, terus berupaya memaksimalkan sektor pariwisata, dengan melakukan sejumlah terobosan.

Salah satunya dengan membangun patung Yesus dengan tinggi sekira 36 meter, di kompleks Kantor Bupati Talaud.

Menurut eks Kepala Disbudpar Isak Tamaroba, Pemda tak main-main dengan pembangunan tersebut. "Kami sangat serius untuk membangun patung Yesus di Melonguane. Menandakan jika ini kota Injil, tanpa mendiskriminasi agama tertentu," ujar Tamaroba.

Saat dikonfirmasi Plt  Kepala Disbudpar Jan Unas mengatakan, untuk membangun patung tersebut, dialokasikan anggaran sekira Rp6 miliar.

"Tentu untuk menghasilkan karya yang tidak mengecewakan, pendanaannya harus mantap. Untuk membangun patung tersebut, pemerintah telah mengalokasikan dana sebesar 6 M," jelasnya.

Dia mengatakan, jika nantinya sudah selesai dibangun, lokasi berdirinya patung ini, bisa menjadi salah satu destinasi wisata favorit di kabupaten ini. "Jika tidak ada aral melintang, proses tendernya akan dilakukan bulan ini," pungkas Unas. (tr-02/ian)

 


MELONGUANE - Pemkab Talaud, Sulut, terus berupaya memaksimalkan sektor pariwisata, dengan melakukan sejumlah terobosan. Salah satunya dengan membangun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News