Pasang Kalung ke Leher Chelsea, Ini Kalimat Mesra Glenn

Pasang Kalung ke Leher Chelsea, Ini Kalimat Mesra Glenn
BERLIAN: Glenn memasangkan kalung ke leher Chelsea Olivia di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Minggu (19/4). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - SUDAH delapan tahun Chelsea Olivia, 22, dan Glenn Alinskie, 26, menjalin asmara.  Mereka serasa tidak percaya pertemuan kali pertama pada 2007 akan berakhir bahagia. Mereka segera naik ke pelaminan.

 

Ketika ditemui dalam pameran perhiasan di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Minggu (19/4), Glenn dan Chelsea berbagi cerita mengenai persiapan pernikahan mereka. Sejoli tersebut sudah hampir menyiapkan semuanya.

Foto pre wedding, gaun pengantin, dan lokasi pernikahan sudah beres. Untuk pre wedding,ada beberapa tema. Salah satunya mengenakan busana Ivan Gunawan. ’’Kira-kira persiapan sudah 80 persen rampung,’’ tutur Glenn.

Chelsea menambahkan, mereka akan menikah di Jakarta. Ketika ditanya desain gaun pengantinnya, Chelsea masih merahasiakannya. Begitu juga ketika disinggung mengenai tanggal pernikahan.

Personel BBB itu hanya menjawab bahwa pernikahannya bakal digelar tahun ini. ’’Tanggal sebenarnya sudah ada, tapi belum mau kita umumkan. Karena takut meleset,’’ ujarnya beralasan.

Kemarin Glenn menghadiahi Chelsea seuntai kalung bermata berlian 1 karat. Kalung bertajuk Serenity Gold tersebut menjadi tanda cintanya untuk Chelsea yang sebentar lagi menjadi istrinya.

’’Kalung ini bukti cinta aku kepadamu dan untuk mengalungi hatimu,’’ kata Glenn, lalu memasang benda berkilau itu di leher jenjang kekasihnya.

SUDAH delapan tahun Chelsea Olivia, 22, dan Glenn Alinskie, 26, menjalin asmara.  Mereka serasa tidak percaya pertemuan kali pertama pada 2007

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News