Maia, Kagumi 'Tiga Siti' dan Menteri Susi

Maia, Kagumi 'Tiga Siti' dan Menteri Susi
Maia Estianty. Foto: Denisa/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris dan pengusaha Maia Estianty ikut merayakan Hari Kartini, Selasa (21/4), dengan banyak tampil di televisi.

Banyak anggapan, kesendirian Maia setelah berpisah dari Ahmad Dhani membuat dirinya menjadi sosok perempuan tangguh.  

Meski demikian, wanita kelahiran Jakarta 27 Januari 1976 ini mengatakan bahwa dirinya masih wanita biasa jika dibandingkan tiga wanita yang dikenal dia dalam sejarah Islam.

Siti Mariam, Siti Hajjar, dan Siti Masittoh adalah tokoh-tokoh inspirasi Maia dalam menjalani hidup. Namun, Maia juga mengagumi sosok salah satu menteri wanita yang ada dalam Kabinet Kerja saat ini, yakni Susi Pudjiastuti.

"Menteri Susi Top. Dia sukses dalam usaha dan karier. Dia hebat bisa tangkap kapal-kapal pencuri ikan," kata Maia, 39, saat ditemui JPNN.com di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/4).

Maia berpesan agar wanita Indonesia terus mengasah kemampuan dan bakat yang dimiliki. Sebab, kata dia, kesempatan wanita saat ini sudah sama dengan pria untuk maju berkarier. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Aktris dan pengusaha Maia Estianty ikut merayakan Hari Kartini, Selasa (21/4), dengan banyak tampil di televisi. Banyak anggapan, kesendirian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News