McLaren Hanya Punya Tiga Pekan yang Menentukan

McLaren Hanya Punya Tiga Pekan yang Menentukan
cnn

jpnn.com - LONDON- Fernando Alonso memberikan warning pada McLaren Honda. Pembalap asal Spanyol itu mengatakan, McLaren memiliki tiga pekan menentukan setelah babak belur pada balapan Formula 1 seri Bahrain.

Saat itu, Alonso hanya bisa finish di posisi kesebelas pada akhir balapan. Sementara, Jenson Button justru tak bisa membalap karena mengalami masalah dengan mobil MP4-30.

“Ada banyak hal yang harus diselesaikan. Kami punya tiga pekan yang penting ketika harus meningkatkan performa. Jadi, saya optimistis dengan masa depan,” terang Alonso di laman Crash.

McLaren memang tampil buruk dalam empat seri yang sudah dilangsungkan musim ini. Hingga kini, Alonso dan Button berurutan di posisi ke-16 dan 17 tanpa mendapatkan satupun angka.

“Spanyola dalah rumah saya. Monaco akan menjadi balapan yang menarik. Jadi, ada beberapa balapan menarik di depan kami. Kami hanya perlu menjaga fokus dan memaksimalkannya,” tegas Alonso. (jos/jpnn)


LONDON- Fernando Alonso memberikan warning pada McLaren Honda. Pembalap asal Spanyol itu mengatakan, McLaren memiliki tiga pekan menentukan setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News