Barcelona tak Berani Sesumbar Ulangi Rekor 2009

Barcelona tak Berani Sesumbar Ulangi Rekor 2009
epa

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona masih menjaga asa merebut treble winners musim ini. Pasalnya, Barcelona baru saja memastikan tempat pada babak semifinal Liga Champions 2014/2015.

Sebelumnya, Barca juga sudah menjejakkan kakinya di babak final Copa Del Rey. Selain itu, Barca juga masih menduduki puncak klasemen sementara La Liga. Jika mampu merebut treble winners, Barca akan mengulangi rekor 2009 silam.

“Kami harus melangkah setahap demi setahap untuk mendapatkan banyak gelar. Tapi, sulit membandingkan bagaimana perasan fans ketika kami melakukannya pada 2009 silam,” terang gelandang Barca, Andres Iniesta di laman Marca.

Sukses menjaga asa merebut trebel winners juga merupakan jawaban atas keraguan yang sempat mengiringi Barca. Sebelumnya, Barca sempat dianggap bakal terpuruk setelah tampil buruk sebelum pergantian tahun.

“Pembicaraan tentang treble winners tak akan mengganggu kami. Sebab, itu bagus untuk fans karena mereka bisa antusias terhadap tim. Ini adalah perasaan yang menyenangkan,” tegas Iniesta. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Barcelona masih menjaga asa merebut treble winners musim ini. Pasalnya, Barcelona baru saja memastikan tempat pada babak semifinal Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News