Pirlo Tolak Gaji Rp 112 Miliar per Tahun Dari Klub Qatar

Pirlo Tolak Gaji Rp 112 Miliar per Tahun Dari Klub Qatar
epa

jpnn.com - TURIN- Andrea Pirlo membuang peluang mendapatkan gaji besar pada pengujung karirnya sebagai pesepakbola profesional. Itu terjadi setelah Pirlo menolak tawaran jumbo dari Al Jaish yang berlaga di Liga Qatar.

Padahal, tawaran Al Jaish sebenarnya sangat menggiurkan. Laman Calciomercato menulis, Al Jaish bersedia menggaji Pirlo sebesar 7,5 juta Euro atau sekitar Rp 112 miliar per musim (Euro= Rp 15.000).

Tawaran jumbo itu akan diberikan jika Pirlo mau hengkang ke Qatar pada akhir musim nanti. Saat ini, pemain brewokan itu masih memiliki kontrak bersama Juventus hingga 2016.

Masalahnya, posisi Pirlo di Juventus juga belum aman. Pasalnya, Pirlo akan berusia 37 tahun ketika kontraknya bersama raksasa Italia berjuluk Si Nyonya Tua tersebut berakhir.

Hingga kini, Pirlo juga belum membeberkan rencananya setelah kontraknya bersama Juventus berakhir. Selain Qatar, mantan gelandang Inter Milan itu juga diminati klub Major League Soccer. (jos/jpnn)

 

 

 


TURIN- Andrea Pirlo membuang peluang mendapatkan gaji besar pada pengujung karirnya sebagai pesepakbola profesional. Itu terjadi setelah Pirlo menolak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News