Meski Imbang di Kandang, Napoli Tetap Melenggang

Meski Imbang di Kandang, Napoli Tetap Melenggang
epa

jpnn.com - NAPLES- Napoli memastikan diri melaju ke babak semifinal Liga Europa 2014/2015. Itu terjadi setelah Napoli bermain imbang melawan Wolfsburg dengan skor 2-2 (0-0) pada leg kedua perempat final di San Paolo, Jumat (24/4) dini hari WIB.

Setelah bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, Napoli tancap gas pada paruh kedua laga. Hasilnya, Napoli sukses membuka keunggulan lewat Jose Callejon pada menit ke-49.

Mendapat umpan dari Gonzalo Higuain, pemain asal Spanyol itu melepaskan tendnagan keras yang tak bisa dibendung kiper tamu. Napoli menggandakan keunggulan lewat Dries Mertens pada menit ke-65.

Usai mendapat umpan dari Higuain, tendangan Mertens sebenarnya masih bisa diblok kiper Wolfsburg. Namun, Mertens sukses memaksimalkan bola rebound untuk mengoyak gawang lawan.

Wolfsburg memperkecil ketinggalan lewat Timm Klose enam menit berselang. Wolfsburg akhirnya menyamakan kedudukan lewat tandukan Ivan Perisic pada menit ke-73. Namun, Napoli tetap lolos ke semifinal setelah mengunguli Wolfsburg dengan agregat 6-3. (jos/jpnn)


NAPLES- Napoli memastikan diri melaju ke babak semifinal Liga Europa 2014/2015. Itu terjadi setelah Napoli bermain imbang melawan Wolfsburg dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News