Babak Pertama, Napoli Terus Ditekan Wolfsburg

Babak Pertama, Napoli Terus Ditekan Wolfsburg
epa

jpnn.com - NAPLES- Napoli terlihat melempem pada babak pertama saat menjamu Wolfsburg pada leg kedua perempat final Liga Europa 2014/2015 yang dilangsungkan di San Paolo, Jumat (24/4) dini hari WIB.

Meski bermain di depan puluhan ribu suporternya, Napoli justru tampil terus berada di abwah tekanan tim tamu. Wolfsburg langsung mengancam melalui usaha Ivan Perisic pada menit pertama.

Namun, tendangan Perisic masih bisa digagalkan kiper Napoli, Mariano Andujar. Perisic kembali mendapat peluang beberapa menit berselang. Tapi, usahanya lagi-lagi belum membuahkan hasil.

Napoli baru mendapat peluang emas melalui Gonzalo Higuain saat babak pertama tersisa dua menit. Namun, tendangan penyerang asal Argentina itu masih melebar ke sisi kanan gawang Wolfsburg.

Dalam laga itu, Napoli hanya bisa menguasai permainan sebanyak 37 persen. Selain itu, Napoli tak sekalipun melepaskan shot on goal. Sementara, Wolfsburg melesakkan tiga tembakan yang mengarah ke gawang. (jos/jpnn)

 


NAPLES- Napoli terlihat melempem pada babak pertama saat menjamu Wolfsburg pada leg kedua perempat final Liga Europa 2014/2015 yang dilangsungkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News