Lolos Dari Lubang Jarum, Sevilla ke Empat Besar

Lolos Dari Lubang Jarum, Sevilla ke Empat Besar
epa

jpnn.com - PETERSBURG- Sevilla lolos dari lubang jarum. Sang juara bertahan Liga Europa itu akhirnya bisa menjejakkan kakinya pada babak semifinal. Itu terjadi setelah Sevilla sukses menahan imbang Zenit St Petersburg dengan skor 2-2 (0-1) pada leg kedua perempat final.

Sevilla unggul terlebih dahulu melalui penalti Carlos Bacca saat laga di Petrovskiy Stadion, Jumat (24/4) dini hari WIB baru berlangsung enam menit. Gol itu bertahan hinggga babak pertama berakhir.

Namun, tuan rumah bangkit pada babak kedua. Zenit berhasil menyamakan kedudukan lewat donasi Jose Salomon Rondon saat babak kedua baru berlangsung tiga menit.

Mendapat umpan dari Oleg Shatov, Rondon tak menemui kesulitan berarti untuk menggetarkan jala gawang sang juara bertahan. Zenit berbalik unggul lewat gol yang dijaringkan Hulk pada menit ke-72.

Namun, Sevilla akhirnya lolos semifinal setelah Kevin Gameiro mencetak gol ketika laga hanya tersisa lima menit. Hasil itu membuat Sevilla mengungguli Zenit dengan agregat 4-3. (jos/jpnn)

 

 

PETERSBURG- Sevilla lolos dari lubang jarum. Sang juara bertahan Liga Europa itu akhirnya bisa menjejakkan kakinya pada babak semifinal. Itu terjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News